Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Dekat Stadion Jati Kalianda

Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Dekat Stadion Jati Kalianda

3748
BERBAGI
Sosok mayat perempuan muda yang ditemukan diareal kebun dekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda, Rabu pagi (6/11/209) sekitar pukul 06.00 WIB.
Sosok mayat perempuan muda yang ditemukan diareal kebun dekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda, Rabu pagi (6/11/209) sekitar pukul 06.00 WIB.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

KALIANDA — Warga Kalianda, Lampung Selatan digegerkan penemuan sosok mayat perempuan muda yang diperkirakan berusia 25-30 tahun tergeletak di areal perkebunan didekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda, Rabu pagi (6/11/209) sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA: Mayat di Dekat Stadion Jati Kalianda Ternyata Siswi SMAN 2 Natar

Jasad perempuan muda yang belum diketahui identitasnya tersebut, pertamakali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas di areal kebun yang lokasinya berdekatan dengan Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda.

Saat ditemukan, jasad perempuan yang diperkirakan berusia 25-30 tahun itu dengan posisi terlentang, mengenakan kaos lengan pendek warna hitam dan celana panjang ketat warna cream dengan resleting terbuka dan tidak mengenakan alas kaki.

Menurut keterangan dari beberapa warga sekitar, mereka tidak ada yang mengenali identitas dari mayat perempuan muda yang ditemukan tersebut.

“Ya bener mas, pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB mayat wanita itu ditemukannya. Tapi warga di sekitar sini, sama sekali tidak ada yang mengenalnya dan warga langsung melaporkannya ke polisi,”kata Rudi (35), salah salah seorang warga setempat.

Rudi menuturkan, mayat perempuan tersebut, ditemukan pertamakali oleh salah seorang warga yang saat itu mau pergi ke Pasar melintas di areal perkebunan didekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA: Sebelum Ditemukan Tewas, Via Sempat Upload Foto Mesra Bareng Pacar di Facebook

“Kalau informasinya sih, mayat wanita itu pertamakali ditemukan sama warga yang mau pergi ke pasar. Tapi saya nggak tau siapa nama warga yang menemukan itu,”ucapnya.

Saat ditanya apakah ada bekas luka di tubuh mayat wanita tersebut, Rudi mengaku tidak melihat begitu jelas, karena mayat wanita itu sudah ditutupi kain dan lokasi penemuannya juga sudah dipasangi garis polisi. Taklama kemudian, petugas membawa jasad wanita itu ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

“Ada luka atau tidaknya saya nggak tahu persis mas, soalnya tidak begitu jelas juga saya lihatnya. Kalau mengenai umurnya diperkirakan sekiar 25-30 tahunan,”jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi pihak kepolisian Polres Lampung Selatan dan Polsek Kalianda. Pantauan dilokasi, petugas sudah memasang garis polisi dan tim Inafis Polres Lampung Selatan melakukan olah TKP.

Loading...