Beranda Teras Berita Mayat Pria dengan Luka Tembak Ditemukan di Pintu Air Beringin Kencana

Mayat Pria dengan Luka Tembak Ditemukan di Pintu Air Beringin Kencana

179
BERBAGI

Zaenal Asikin/Teraslampung.com


BANDAR LAMPUNG – Diduga tewas setelah diberondong peluru, mayat laki-laki tanpa identitas dievakuasi dari Rumah Sakit Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan keRumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Bandarlampung, Selasa (5/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, mayat tersebut  ditemukan oleh warga sekitar di pintu air irigasi Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (3/8)

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri, tinggi badan sekitar 165 cm, terdapat tato batik di dada kiri sampai dengan lengan kiri, dan tato kupu-kupu di paha kiri, rambut lurus pendek, kulit sawo matang, dan usia sekitar 35 tahun.

Menurut Petugas Pemulasaran jenazah RSUAM, Bandarlampung, Amri Tua Manik, di tubuh mayat terdapat luka tembak pada bagian paha kanan, tepat di selangkangan tembus hingga ke pantat, lalu luka tembak di perut tepat dekat tulang rusuk sebelah kiri, kemudian luka di bahu kiri dan punggung,” kata dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Rosef Efendi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar di pintu air irigasi Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, pada dua hari lalu. Kemudian warga tersebut melapor ke Polsek Candipuro. Polisi kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bob Bazar Lampung Selatan.

“Untuk keperluan otopsi guna mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang ditubuh jenazah tersebut maka mayat tanpa identitas ini kita larikan ke RS Abdoel Moeloek. Kami telah mengumpulkan keterangan dan barang bukti serta menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis RSUDAM. Kasusnya masih dalam penyelidikan.”kata Rosef Efendi kepada Teraslampung, Selasa (5/8).

Loading...