Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Dusun Talang Lampung Utara

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sesosok mayat pria  tanpa identitas ditemukan di Dusun Talang Padang, Desa Bumi Mandiri, Abung Barat, Lampung Utara, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat yang sudah dalam kondisi mulai membusuk itu mengenakan ‎celana pendek dan baju kaos berkerah dengan garis – garis coklat dan putih. Kini, mayat anonim tersebut telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah H.M. Ryacudu, Kotabumi.

‎”Mayat anonim itu pertama kali ditemukan oleh dua pengendara sepeda motor yang kebetulan mampir di sekitar lokasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Abung Barat, Ipda. Majid.

Dua pengendara sepeda motor kemudian ‎itu memberitahukan ihwal tersebut kepada Rojak (25), warga sekitar. Rojak langsung mendatangi lokasi untuk memastikan kebenaran informasi yang didapatnya.

“Saat ditemukan, mayat itu dalam keadaan terlentang dengan tangan kanan di atas perut di bawah pohon rambutan. Mayat sudah membusuk,” terangnya.

Setelah mendapat informasi itu, kata Majid, pihaknya segera bergegas menuju lokasi. Jenazah tersebut kini telah dibawa oleh unit identifikasi Polres ke RSUD untuk dilakukan otopsi. Adapun ciri – ciri khusus jenazah ialah memiliki cacat permanen seperti bekas luka bakar di jemarinya.

“Jenazah sudah dibawa ke RSUD Ryacudu untuk diautopsi,” kata dia.‎

  • Bagikan