Beranda News Mayat Pria yang Ditemukan di Belakang City Spa Ternyata Warga Kelurahan Suka...

Mayat Pria yang Ditemukan di Belakang City Spa Ternyata Warga Kelurahan Suka Jawa

430
BERBAGI
Mayat pria tanpa identitas yang diduga sebagai korban pembunuhan ditemukan penjaga makam, Kamis pagi (20/20/2016).

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Jati diri mayat laki-laki korban pembunuhan yang ditemukan penjaga makam di kebun dekat tempat pemakaman umum (TPU) belakang City Spa di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utra, Kamis (20/10/2016) pagi, mulai terkuak. Pria malang itu adalah M. Santri Aji (20), warga Jalan Imam Bonjol, Gang Delima No 59 Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat.

Kepastian itu didapatkan setelah keluarga korban mengecek jasad mayat tersebut di  Rumah Sakit Umum Abdul Moelok (RSUAM).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung, Kompol Deden Heksa Putra saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan, bahwa identitas mayat korban laki-laki yang ditemukan di TPU belakang City Spa sudah diketahui. Namun pihaknya belum bisa memastikan mengenai kematian korban, karena masih dalam penyelidikan.

“Ya benar identitas mayat laki-laki itu sudah diketahui, mengenai kematian korban masih kami diselidiki,”ujar Deden kepada teraslampung.com, Kamis (20/8/2016) malam.

Ada 10 Luka Tusukan

Pihak Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) sudah melakukan visum terhadap mayat laki-laki korban pembunuhan yang ditemukan di kebun, dekat tempat pemakaman umu (TPU) belakang City Spa di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Kamis (20/10/2016) pagi.

Dari hasil visum pihak RSUAM menyatakan, ada 10 luka tusukan di tubuh korban. Diantaranya adalah, lima tusukan berada di dada kanan, satu tusukan di paha kiri, di bahu lengan kiri, dipinggang kanan dan dua luka tusukan di leher. Selain itu juga, ada luka memar di pelipis kanan.

Loading...