Beranda News Pusiban Media Gathering, PLN Ajak Jurnalis Kunjungi PLTG Sutami dan PLTU Tarahan

Media Gathering, PLN Ajak Jurnalis Kunjungi PLTG Sutami dan PLTU Tarahan

247
BERBAGI
Peserta Media Gathering bersama GM PLN Lampung Julita Indah, dan GM Pembangkitan Sumatera Bagian SElatan raden bambang Anggono di PLTU Tarahan, Rabu (5/9/2018).

TERASLAMPUNG.COM—PT PLN (Persero) Distribusi Lampung menggelar acara Media Gathering yang dikuti oleh 32 media di Lampung baik media cetak, online dan televisi, Rabu( 5/9/2018)..

General Manager PT PLN (Persero ) Distribusi Lampung Julita Indah mengatakan, dalam acara gathering kali ini PLN  mengajak media untuk mengenal lebih jauh tentang PLTG Sutami dan PLTU Tarahan.
“ Dengan adanya media gathering ini diharapkan akan terjalin suatu kerjasama dan adanya ikatan emosi, maka secara kompak kita akan sama- sama membangun Lampung, wartawan dapat menyumbang dalam bentuk berita yang positif dan kami/PLN dalam bentuk ketahanan energi ,” ujarnya.

Julita juga menjelaskan, peranan media sangat penting dalam membangun Lampung dengan menyuguhkan berita- berita positif sehingga secara tidak langsung dapat membantu agar investor dapat masuk ke Lampung. Sedangkan PLN memberikan suatu laporan  tentang energi di Lampung .

“Dari pemberitaan yang positif, soal pertumbuhan ekonomi di Lampung 5.3 persen lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional 5,1 persen . Dampaknya akan ada investor dari Jepang yang akan masuk ke Lampung,” jelasnya.

Sebelum  menuju ke PLTG Sutami dan PLTU Tarahan, 32 media diajak untuk berkunjung ke area pengatur distribusi (APD) yang berfungsi mengatur kelistrikan 20 KV di lingkungan kantor PLN Distribusi Lampung di Rajabasa..

Hadir dalam acara gathering, General Manager PT (persero)PLN Distribusi Lampung Julita Indah, Manager Area Pengatur Distribusi Lampung Akbar Patonangi, General Manager Pembangkitan Sumatera bagian Selatan Raden Bambang Anggono, Manager Hukum dan Humas PLN Distribusi Lampung Hendri A.H., dan 32 jurnalis peserta media gathering.  (Mas Alina Arifin

Loading...