Beranda Hukum Kriminal Melawan dan Tabrak Polisi, Tersangka Curanmor Asal Jabung Ditembak

Melawan dan Tabrak Polisi, Tersangka Curanmor Asal Jabung Ditembak

102
BERBAGI
Anton tersangka curanmor asal Jabung yang dihadiahi delapan timah panas di kakinya.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung, melumpuhkan tersangka curanmor, Anton (21), warga Jabung, Lampung Timur dengan delapan timah panas di kakinya. Polisi menangkap tersangka usai beraksi mencuri sepeda motor, pada Senin (25/7/2016) malam lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung wijaya mengatakan, tersangka Anton ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian pencurian di Jalan Pahlawan, Kedaton, pada Senin (25/7/2016) malam lalu. Pada saat ditangkap, tersangka Anton melakukan perlawan dan menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas.

“Karena melawan petugas, petugas melumpuhkan Anton dengan tembakan di kakinya,”kata Dery, Kamis (28/7/2016).

Dari penangkapan tersangka, kata Dery, disita barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang dipakai tersangka saat beraksi dan dua unit kunci letter T.

Dikatakannya, pada saat beraksi, tersangka Anton melakukannya tidak sendiri. Ia beraksi  ersama tersangka berinisial Ae yang saat ini belum tertangkap.

“Tersangka Ae belum tertangkap, saat ini masih dalam pengejaran dan sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Tersangka Ae ini, masih sebagai sepupu dari tersangka Anton,”ujarnya.