Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Menabrak Kereta Api Babaranjang, Honda Brio Ringsek

Menabrak Kereta Api Babaranjang, Honda Brio Ringsek

762
BERBAGI
Honda Brio ringsek setelah menabrak kereta babaranjang dan terseret hingga 300 meter, di Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Rabu dinihari (1/1/2020),
Honda Brio ringsek setelah menabrak kereta babaranjang dan terseret hingga 300 meter, di Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Rabu dinihari (1/1/2020),

TERASLAMPUNG.COM — Mobil Honda Brio menabrak kereta api pengangkut batu bara rangkaian panjang (babaranjang) di perlintasan Jalan Sonokeling, Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Rabu ,1 Januari 2020. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil tersebut ringsek, pelat nomor seri polisi lepas dan hilang.

Menurut saksi mata penjaga perlintasan, Ade, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil Honda Brio itu terseret kereta hingga 300 meter.

Pegawai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung itu mengaku, setelah dia menutup perlintasan kereta dia kembali ke posnya karena gerimis.

“Setelah  menutup perlintasan, saya kembali ke pos karena pagi itu gerimis. Di pos, saya menunggu  kereta api babaranjang lewat. Tidak lama kemudian terdengar suara keras mobil itu menabrak kereta. Saya ingat ada dua sepeda motor yang berhenti di dekat perlintasan. Sepeda motor itu dari arah jalan Perintis Kemerdekaan sedangkan mobil itu dari arah Jalan Gatot Subroto,” jelasnya.

Ade mengaku, setelah tahu ada mobil yang menabrak dan terseret kereta, masinis menghentikan laju kereta api.

“Waktu kereta itu berhenti, saya samperin mobil yang ketabrak itu. Saya sempat ngobrol sebentar dengan dua wanita yang mengemudi dan menumpang mobil tersebut, ” kata Ade.

Dandy Ibrahim

Loading...