Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Menang Pilbup, Agung Imbau Warga Lampura Kembali Bersatu

Menang Pilbup, Agung Imbau Warga Lampura Kembali Bersatu

314
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan sambutannya usai ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilbup tahun 2018
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan sambutannya usai ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilbup tahun 2018

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) mengimbau kepada masyarakat untuk menghilangkan semua perbedaan dan perpecahan usai ia dan pasangannya, Budi Utomo ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemiihan Bupati Lampung Utara.

“Jangan ada lagi perbedaan dan perpecahan karena pesta demokrasi telah usai. Kita semua satu, warga Lampung Utara,” terang Bupati ‎AIM usai rapat pleno penetapannya sebagai kampiun Pilbup di kantor KPU, Rabu (25/7/2018).

Persatuan masyarakat merupakan faktor penentu dalam proses pembangunan supaya pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Jika pembangunan tersendat maka tujuan mulia pembangunan tak akan pernah tercapai.

“Lampung Utara ‎ini milik kita semua. Untuk itu, kita harus memajukan daerah ini bersama – sama tanpa melihat semua perbedaan saat Pilbup lalu,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, suami Endah Kartika Prajawati tersebut memuji para kompetitor‎ dalam Pilbup yang diselenggarakan pada 27 Juni lalu. Berkat mereka semua pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan aman dan lancar.

“Jangankan setetes darah, setetes air pun tidak tumpah dalam Pilbup ‎lalu. Kenapa?karena semua berkat kedewasaan berpolitik dari peserta Pilbup,” papar bapak tiga anak itu.

Di akhir pernyataannya, putra mantan Bupati Waykanan itu meminta kepada seluruh pihak untuk tak sungkan mengingatkan‎ dan menegurnya jika suatu saat nanti berada di luar jalur sebagaimana mestinya.

“Mohon ingatkan dan tegur kami kalau nanti kami ke luar jalur. Peringatan dan teguran akan membuat kami tetap berjalan di jalur semestinya,” terang laki – laki yang dilahirkan 35 tahun silam tersebut.

Loading...