Beranda News Pilgub Lampung Menang Pilgub Lampung Versi Cyrus, Arinal: Ini Kado Terindah Ultah Saya

Menang Pilgub Lampung Versi Cyrus, Arinal: Ini Kado Terindah Ultah Saya

928
BERBAGI
Arinal Djunaidi pada acara konferensi pers , Rabu sore, 27 Juni 2018
Arinal Djunaidi pada acara konferensi pers , Rabu sore, 27 Juni 2018

TERASLAMPUNG.COM — “Tuhan memberi kado terindah di hari ulang tahun saya yang ke 62 tahun,” ungkap Arinal Junaidi mengawali konferensi pers kemenangannya pada Pilgub Lampung 2018 versi real count Cyrus Network di Ball Room Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu sore (27/6/2018).

“Saya lahir tanggal 17 Juni 1956 dan hari saya Insya Allah terpilih menjadi Gubernur Lampung,” tambahnya.

Pasangang Arinal Junaidi dan Chusnunia percaya diri memenangi Pilgub Lampung 2018 setelah hasil real count konsultan politiknya dari Cyrus Network mengumumkan mereka unggul 35 persen, sementara Herman – Sutono 25 persen dan Ridho – Bachtiar 24 persen

Sementara itu Chusnunia mengomentari hasi realcount tersebut sebagai bentuk kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Cagub – Cawagub no. 3.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Lampung yang sudah menjalankan pesta demokrasi yang aman dan damai,” ujar Chusnunia dengan mata yang berkaca – kaca.

Dalam konferensi pers tersebut Arinal Djunaidi – Chusnunia didampingi ketua tim pemenangan Tony Eka Chandra, dan konsultan politik dari Cyrus Network.

Suasana gembira di Ball Room Hotel Novotel wajah – wajah cerah terlihat dari pendukung Arinal – Nunik. Telihat ada bos PT Suger Group Companies (SGC), Ny. Lee yang mengenakan baju biru serta celana loreng dan para pendukung Arinal – Nunik.

Ny. Lee pun sibuk menerima ucapan selamatdari para tamu yang hadir di Ball Room Hotel Novotel.

Dandy Ibrahim

Loading...