Beranda News Anakidah Menang Pilgub Versi Quick Count, Realnya Arinal Keok di Kampungnya Sendiri

Menang Pilgub Versi Quick Count, Realnya Arinal Keok di Kampungnya Sendiri

3583
BERBAGI
Hasil penghitungan suara Pilgub Lampung di TPS 13 Kelurahan Sepang Jaya, Bandarlampung
Hasil penghitungan suara Pilgub Lampung di TPS 13 Kelurahan Sepang Jaya, Bandarlampung

TERASLAMPUNG.COM — Meski menang Pilgub Lampung versi hitung cepat lembaga survei, Cagub Arinal Djunaidi ternyata tidak “ngaer” di kampungnya sendiri. Hasil penghitungan real yang dilakukan KPU menunjukkan bahwa mantan Sekda Lampung itu kalah di TPS 13 Kelurahan Sepang Jaya, Bandarlampung, tempatnya mencoblos, tidak jauh dari rumahnya.

Perolehan suara paslon Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalimdi Paslon nomor tiga di TPS 13 Kelurahan Sepang Jaya Arinal-Nunik hanya meraih 44 suara dan menempati urutan ketiga sedangkan paslon Herman-Sutono mendulang suara 262, Ridho-Bachtiar 63 dan terakhir paslon Mustafa-Jazuli 14 suara da secara keseluruhan Paslon nomor tiga hanya mendapat 176 suara di Keluarah Sepang Jaya.

BACA: “Quick Count” Rakata: Arinal – Nunik Menangi Pilgub Lampung 2018

Hasbi Iwansyah,warga setempat,mengaku tidak heran atas perolehan paslon nomor tiga. Menurutnya, selama ini Arinal diketahui kurang bermasyarakat bahkan selama 20 tahun ia menjadi warga sepang jaya tak pernah terlihat Arinal menyapa ataupun bercengkrama dengan warga.

Hasil penghitungan suara Pilgub Lampung 2018 di Kecamatan Labuhan Ratu,Kota Bandarlampung
Hasil penghitungan suara Pilgub Lampung 2018 di Kecamatan Labuhan Ratu,Kota Bandarlampung

“Ya kalau warga yang memilih hanya 44 orang wajarlah mas, beliau kan memang kurang bermasyarakat saya aja yang sudah 20 tahun menjadi warga kota sepang tidak pernah melihat Arinal sekedar menyapa warga atau hanya sekedar ngobrol, bahkan ada warga yang baru tahu kalau ternyata itu rumah pak Arinal yang nyalon gubernur,”katanya.

BACA: Lecehkan Jurnalis, Sekdaprov Arinal Djunaidi Akhirnya Minta Maaf

 

TL/FS

Loading...