Mendadak, Sore Ini Gubernur Lampung Lantik Pejabat Eselon di Lapangan Tenis

  • Bagikan
Beberapa pejabat yang hendak tampak sibuk sebelum acara pelantikan pejabat eselon Pemprov Lampung, Senin sore (22/12). Foto: Teraslampung.com/Mas Alina Arifin

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Gubernur Lampung Ridho Ficardo sore (22/12/2014) melantik sejumlah pejabat eselon Pemprov Lampung. Pelantikan kali ini tidak biasa. Selain persispannya sangat mendasak, pukul 15.00 WIB, pelantikan juga dilakukan di Lapangan Tenis Indoor Kompleks Pemprov Lamping.  Biasanya pelantikan pejabat eselon dilakukan di Balai Keratun Kompleks Pemprov Lampung.

Karena pelantikan pejabat itu mendadak, sejumlah pejabat pun mengaku terkejut dengan adanya pelantikan pejabat eselon II, III dan IV.

Sejak pukul 15.00 WIB sejumlah pejabat Pemprov tampak mulai hadir. Mereka menunggu pelantikan di luar lapanagn tenis. Mereka belum tahu siapa saja yang akan dilantik.

Kabid Humas Pemprov Lampung Nurwan Adi mengaku tidak mengetahui siapa pejabat yang akan dilantik karena acaranya mendadak. “Saya tidak tahu eselon mana saja yang dilantik,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Pemprov  Robiansyah. “Maaf saya juga tidak tahu soal pelantilan ini karena mendadak ditelpon,” kata Robiansyah.

Mas Alina Arifin

Berita Terkait: Gubernur Lampung Lantik 378 Pejabat Eselon II, III, dan IV

  • Bagikan