Beranda Teras Berita Mendapat Dukungan Gerindra, Herman HN Bersyukur

Mendapat Dukungan Gerindra, Herman HN Bersyukur

241
BERBAGI
Herman HN menyanyi bersama Oedin

Bandarlampung, Teraslampung.Com—Mendapat dukungan dari Partai Gerindra, calon gubernur (cagub) Lampung Herman HN berpasangan dengan Zainudin Hasan mengucap syukur.

“Saya bersyukur dan terimah kasih kepada pengurus Partai Gerindra yang telah bersedia memberikan dukungan kepada saya, sehingga menambah kekuatan suara,” kata Herman usai menerima kunjungan kerja Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ke Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (17/03/2014) siang.

Selain itu, Walikota Bandarlampung ini juga berharap agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang tepat, sehingga merasa dan sejahtera lima tahun ke depan.

“Salah memilih pemimpin, akan menyesal selama 5 tahun ke depan,” ujar dia.

Menyinggung cuti karena akan memasuki kampanye pekan depan, dirinya akan mengambil haknya pada 23 Maret hingga 6 April 2014.

Karena itu, dia menambahkan, sampai 22 Maret mendatang dia masih berkantor di Pemkot Bandarlampung Jl Dr. Susilo, Lungsir, Bandarlampung.

Sementara itu, setelah keluar keputusan dukungan kepada Herman HN-Zaindun Hasan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerendra pada Pilgub yang akan digelar 9 April 2014, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengimbau seluruh kader dan simpatisan partai untuk bersatu dan bekerja keras guna memenangkan pasangan nomor urut 3.

“Saya imbau seluruh kader dan simpatisan Gerindra supaya mendukung dan memenangkan Herman HN-Zainudin Hasan,” kata politisi yang menarik berkas pencalonan berpasangan dengan cagub Lampung Amalsyah.

Gunadi Ibrahim, Minggu (16/3) siang, Gunadi Ibrahim dalam pernyataan persnya menegaskan, Gerindra dipastikan mendukung cagub Lampung nomor urut 3.

“Setelah beberapa hari belum bisa menentukan dukungan ke salah satu pasangan calon gubernur Lampung, akhirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjatuhkan pilihan kepada pasangan Herman HN-Zainudin Hasan,” kata Gunadi.

Meski belum mendapat surat tertulis dari DPP, Gunadi optimistis, Gerindra dipastikan mendukung Walikota Bandarlampung ini. “Tapi, secara lisan DPP telah menyatakan dukungan,” katanya.

Selain Herman-Zainudin yang hendak “meminang” Gerindra, pasangan Alzir-Lukman juga sempat “melirik” Gerindra. (editor: isbedy stiawan zs)

Loading...