Beranda News Anakidah Mengaku sebagai Wakil Nabi Muhammad SAW, Wajah Mustofa Lebam Dihajar Sat Pol...

Mengaku sebagai Wakil Nabi Muhammad SAW, Wajah Mustofa Lebam Dihajar Sat Pol PP

384
BERBAGI
Mustofa saat diperiksa di Polsekta Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Rabu (10/2/2016).
Mustofa saat diperiksa di Polsekta Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Rabu (10/2/2016).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta)  Telukbetung Selatan mengamankan seorang pria yang mengaku sebagai wakil nabi dan melempar  kaca ruangan ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal hingga pecah, pada Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria tersebut, diketahui bernama Mustofa (51) warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Saat ditemui para awak media di Mapolsekta Telukbetung Selatan, wajah pria yang mengaku sebagai wakil nabi tersebut, tampak terlihat memar-memar dan bengkak. Mustofa baru saja dipukuli oleh anggota Sat Pol PP yang berjaga di Kantor DPRD Lampung. Mustofa dipukuli Sat Pol PP, lantaran memecahkan kaca ruangan Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal.

Mustofa menuturkan, bahwa ini sudah menjadi risiko yang harus dialaminya, sebagai wakil nabi yang ingin mempersatukan manusia di dunia ini.

“Wajah saya seperti ini (babak belur), sudah menjadi risiko saya,” kata Mustofa, Rabu (10/2/2016).

Menurutnya, karena banyak orang yang tidak percaya, kalau dirinya sebagai pengganti Nabi Muhammad. Meskipun keluarganya sendiri, tidak percaya juga dengan dirinya.

Sementara Kapolsekta Telukbetung Selatan, Kompol Sarpani mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Mustofa, selain itu juga masih mendalami motif dari Mustofa melakukan pengrusakan di ruangan Ketua DPRD Lampung tersebut.

“Saat ini, kami masih dalami motif pengrusakannya dan kejiwaannya Mustofa,”kata Sarpani kepada wartawan, Rabu (10/2/2016).

Mustofa yang mengaku sebagai wakil nabi, diamankan setelah melempar kaca ruangan Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 09.30 WIB hingga kaca ruangan kantor tersebut pecah. Selanjutnya, ruangan ketua DPRD Lampung dipasangi garis polisi (police line).

Sebelum terjadinya pelemparan, pria yang mengaku sebagai wakil nabi tersebut, ingin bertemu dengan Dedi Afrizal sejak satu minggu lalu. Karena kesal, Mustofa langsung melempar botol minuman ringan, akibatnya kaca ruangan politisi PDI Perjuangan hingga pecah.


SIMAK: Mustofa Mengaku Menjadi Wakil Nabi Muhammad SAW Setelah Mendapat Bisikan Gaib

Polisi menduga  Mustofa mengalami cacat mental. Sebab sebelum melempar kaca ruangan Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal hingga pecah Mustofa mengaku sebagai wakil nabi. Mustofa ingin menyampaikan sesuatu, kepada Ketua DPRD Lampung tersebut berkaitan dengan ‘kejadian besar’ yang katanya akan terjadi di Lampung.

Selain itu juga, Mustofa meminta untuk ditepermukan dengan Presiden Jokowi, karena akan terjadi sesuatu yang besar di Indonesia. Sebelum diserahkan ke Polsekta Telukbetung Selatan, Mustofa telah diamankan oleh petugas Sat Pol PP yang berjaga di Kantor DPRD Lampung.

Loading...