Beranda Video Menit demi Menit Siswa SMKN 2 Bandarlampung Dibunuh dengan 107 Tusukan Senjataa...

Menit demi Menit Siswa SMKN 2 Bandarlampung Dibunuh dengan 107 Tusukan Senjataa Tajam

755
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Seorang siswa SMA di Bandarlampung berinisial KRF (17 tahun) tega membunuh siswa SMKN 2 Bandarlampung, Dwiki Dwi Sopian (17 tahun), dengan cara di luar batas perikemanusiaan. Dasarnya adakah sakit hati. Sakit hati yang mengakibatkan nyawa orang lain melayang.

Pada malam pembunuhan,Minggu malam (6/3/2016) tersangka KRF menemui korban di Lapangan Saburai, Bandarlampung. Korban kemudian dibawa tersangka KRF dan teman-temannya di rumah paman tersangka di samping Karaoke Star Rock di Jl ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

Di rumah itulah korban dieksekusi dengan senjata tajam . Data polisi menyebutkan ada 107 tusukan yang membebabkan korban meninggal.

Setelah diyakini korban sudah meninggal, KRF dan teman-temannya kemudian membuang mayat Dwiki di samping Jl. Imba Kesuma, Kelurhahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Barat, di pinggirian Kota Bandarlampung.

Berikut ini rekaman kekejaman berlangsung berdasarkan hasil rekontruksi serta penghimpunan data dari Polresta Bandarlampung dan para tersangka di kepolisian:

Baca juga: Pelajar Dibunuh dengan 107 Tusukan
Simak: Inilah Adegan Kekejaman Pelajar Membunuh Siswa SMKN 2 dengan 107 Tusukan

Tim Teraslampung.com