Beranda Views Humor Menonton Film Beradegan Aduhai

Menonton Film Beradegan Aduhai

667
BERBAGI

Ada seorang pemuda sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis yang sedang berusaha membuka bajunya. Sstelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya.

Tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil tiba-tiba ada Kereta api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya.

Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yang sama. Dan….. kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi.. sampai beberapa hari.

Tukang karcis yang melihat Ucok, sampai2 hapal wajah si Ucok, karena penasaran maka di tanyalah Ucok kita ini.

Tukang Karcis : “Hey Lay…. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali..? Kenapa masih datang juga? ”

Ucok : “Ah benar kali itu bang….., tapi aku yakin bang….. suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat” (dengan penuh semangat)

Tukang Karcis : ?!@##$%^&*()

Bualan Orang Amrik dan Indonesia

Si Amerika membual : ” Musim salju kami begitu dingin sehingga kami memasang alat pemanas di bawah tubuh sapi supaya mereka tidak menghasilkan es krim.”

.Orang Indonesia yang di ajaknya bicara tidak mau kalah : ” Itu bukan apa-apa! Musim panas kami begitu panas sehingga kami harus mengipasi ayam betina supaya tidak mengeluarkan telur ceplok mata sapi… ! “

Tes Untuk Calon Juru Cicip

Juru cicip minuman diperusahaan anggur baru saja meninggal.
Boss besar langsung cari pnggantinya. Datang 1 org pemabok bernama Dery, berbaju robek-robek dan kotor utk melamar.
Boss besar langsung cari cara utk tdk menerima Dery dgn cara test 1 gelas anggur merah.

Dery : (abis minum anggur) hmm.. anggur merah, usia 3 thn, pegunungan lokal, simpan di tong kayu.

Boss: betul..coba ini lagi! (bos langsung kasih 1 gelas yg lain)

Dery : hm.. anggur merah, usia 8 thn, asal italia, simpan di tong baja.

Boss: boleh juga? betul itu, 1 lagi!

Boss heran, tapi tetap gak mau terima si Dery. Dia langsung main mata dgn sekertarisnya dan si sekertaris pergi ke toilet menampung kencingnya di gelas utk diberikan ke Dery.

Boss: kali ini pasti gak bakalan bisa (dia ambil gelasnya dan diberikan ke Dery

Dery: (langsung minum dan bicara) hmmm.. rambut hitam panjang, kulit putih, tinggi 168, montok, umur 25 tahun, hamil 3 bulan….Awas kalo gw gak diterima di pekerjaan ini; gw umumkan siapa bapaknya !!

Boss: oh ok…ok…ok… Kamu saya terima!!

Doa yang Terkabul

Waktu masih anak2 tiap hari Tigor berdoa “Berikanlah saya rezeki agar kantong saya banyak uang Mobil yg besar & banyak perempuan didalamnya”.

Akhirnya setelah dewasa doanya dikabulkan. Ia sekarang menjadi kondektur Kopaja!

Rahasia Dua Filsuf

Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.

“Waduh, aku lupa membawa alas duduk,” kata filsuf pertama.

Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.

Ketika ia kembali, filsuf ke dua berkata, “Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya.” Lalu iIa berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Filsuf ketiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya.

“Ah, aku juga bisa. Lihat saja,” katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Filsuf ketiga ini berenang ke tepi, dan kemudian mencoba lagi untuk berjalan diatas air dan kembali gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf kedua berkata kepada filsuf pertama, “Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya….”

Dituturkan oleh: Sri Kadarwati

 

Loading...