Beranda Hukum Kriminal Merampok dan Memerkosa Korbannya, Remaja Ditembak Polisi

Merampok dan Memerkosa Korbannya, Remaja Ditembak Polisi

425
BERBAGI
Tersangka Willy remaja pelaku perampokan dan pemerkosaan dilumpuhkan timah panas polisi.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG  – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polsekta Tanjungkarang arat menembak remaja pelaku perampokan dan memerkosa korbannya, Willy Ramadhani (18) warga Jalan Imam Bonjol Gang Lebak Budi, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat. Polisi menangkap tersangka di rumahnya, Senin (4/1/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari tangan tersangka disita, satu lembar baju daster dan celana dalam milik korban. Polisi juga menyita sebilah pisau lipat yang digunakan tersangka untuk menusuk korban.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya didampingi Kapolsekta Tanjungkarang Barat, Kompol Heru Adrian mengatakan, petugas menangkap tersangka Willy tidak jauh dari rumahnya. Saat ditangkap, petugas terpaksa menembak kaki Willy karena berusaha kabur melarikan diri.

BACA: Perampok Ini Ancam akan Membunuh Lalu Perkosa Korban

“Dari tangan tersangka, disita sebilah pisau lipat. Senjata tajam ersebut, yang dipakai Willy untuk menusuk korban,”kata Dery kepada wartawan, Selasa (5/1/2016).

Dery menuturkan, tersangka Willy melakukan perampokan di rumah korban yang berada di Jalan Imam Bonjol pada tanggal 22 Desember 2015 lalu sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

“Tersangka Willy ini tidak hanya merampok, tapi juga memperkosa korbannya seorang ibu rumah tangga (IRT) berusia 30 tahun,”ujarnya.

Loading...