Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Meriahkan HUT Korpri, DPK Lamsel Gelar Lomba Paduan Suara

Meriahkan HUT Korpri, DPK Lamsel Gelar Lomba Paduan Suara

158
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN – Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Lampung Selatan menggelar lomba paduan suara, dalam rangka HUT Korpri ke-44 tahun 2015, Selasa (17/11).

Acara lomba tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kalianda, Lampung Selatan, yang diikuti oleh Kelompok Paduan Suara dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dan Kecamatan.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Korpri Lamsel Ir. Sutono, MM, tujuan diadakannya lomba paduan suara HUT Korpri ini, untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama anggota Korpri yang ada di kabupaten serambi pulau sumatera ini.

“Tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan jiwa Korsa Korpri, serta memperkokoh netralitas dan profesionalitas, dalam rangka menyukseskan program Nawa Cita melalui gerakan ayo kerja. Selain itu juga, untuk mengasah kreatifitas seni bagi para anggota Korpi Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Sutono kepada Teraslampung.com.

Pantauan Teraslampung.com di arena lomba, seluruh peserta nampak antusias dan bersemangat saat tampil di atas panggung dengan disaksikan oleh tiga orang dewan juri dari unsur Dinas Pariwisata dan Budaya Lamsel (Suryani), Guru Seni SMAN 1 Kalianda (Tuti) dan STPDN (Icha).

Diketahui, sebagai peraih juara pertama dalam lomba paduan suara tersebut adalah kelompok paduan suara dari Kecamatan Merbau Mataram, Juara II diraih oleh kelompok paduan suara Dishub Lamsel, dan Juara III, diraih oleh kelompok paduan suara dari Kecamatan Kalianda.

Loading...