Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Meski Fasilitas Minim, Pengunjung Nyaman Menikmati Bendungan Tirta Shinta

Meski Fasilitas Minim, Pengunjung Nyaman Menikmati Bendungan Tirta Shinta

301
BERBAGI
Bendungan Tirta Shinta

‎Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Meski fasilitas hiburan masih minim, lokasi wisata bendungan Tirta Shinta, Wonomarto, Kotabumi Utara, Lampung Utara ‎mulai mendapat tempat di hati para pengunjung.

“Kami merasa cukup nyaman dan terhibur dengan berwisata di sini meski fasilitas hiburannya belum lengkap,” kata Toni, warga Kelurahan Kota Alam, Kotabumi, Sabtu (13/8/2016).

Padahal, menurut dia, kondisi lokasi wisata yang sempat ditinggalkan warga ini dulunya hanya berupa tanaman gulma dan diperparah dengan tingginya semak belukar di sekitar bendungan. Beruntung, pihak Pemukiman Angkatan Laut tergerak untuk membersihkan bendungan ini sehingga dapat kembali dijadikan sebagai lokasi wisata pilihan warga.

Senada dengan Toni, Diki Mustakim, ‎salah seorang pengunjung lainnya juga menuturkan bahwa lokasi wisata ini cukup membuat ia dan rekannya terkesan. Ia tak ragu mengunjungi lokasi ini saat mengetahui jika lokasi wisata yang pernah menjadi primadona warga saat masih jaya – jayanya dulu telah kembali dibuka.

“Saya tahunya lokasi ini sudah kembali dibuka dari media sosial makanya saya penasaran untuk mengunjunginya. Ternyata, cukup seru dan nyaman juga berwisata di sini,” terangnya.

Loading...