Messi Tidak Berniat Hengkang dari Barca

  • Bagikan
Lionel Messi. (dok fft)

BARCELONA–Lionel Messi masih betah merumput bersama klub Barcelona. Itulah kesimpulan kasak-kusuk dalam beberapa hari terakhir. Kesimpulan itu didapatkan setelah pemain Barcelona, Javier Mascherano, buka suara menyusul pernyataan ayah Messi, Rabu lalu (18/11).

Mascherano menuturkan, Lionel Messi, tidak akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti Bintang Barcelona asal Argentina itu masih akan memperkuat tim.

Rumor hengkangnya Messi dari Barcelona merebak beberapa hari terakhir setelah Messi mengaku bahwa dirinya sedang mengalami ‘masalah yang kompleks’ bersama timnya. Padahal, menurut Marchelano, Messi tidak mengatakan hal aneh, dia mengatakan apa yang dipikirkan oleh semua pemain sepakbola.

“Dia baik-baik saja dan ingin terus meraih kemenangan bersama Barca. Saya mengenal Leo (sapaan akrab Messi, Red.). Saya pikir dia tidak hanya menjalani hidup yang luar biasa di sepakbola, tetapi juga di kehidupan pribadinya,” ujarnya.

Mascherano membantah bahwa Messi merasa tidak nyaman dengan peran baru yang diberikan oleh pelatih Luis Enrique kepadanya. Tugas baru itu mengharuskan Messi  harus beradaptasi sebagai playmaker yang beroperasi lebih ke dalam.

“Apakah Anda bisa memastikan Leo memiliki masalah dengan Barca? Di mana Anda membacanya? Saya tidak melihat apa pun tentang itu,” kata Mascherano,

Maschero mengakui bahwa Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Sebagai pemain terbaik dunia, kata Mascherano, Messi selalu bersikap  profesional.

Sebelumnya, Jorge Messi, ayah Messi, mengaku bahwa  anaknya masih tetap betah di Barca. Menurut Jorge, publik sering membuat kesimpulan sendiri berdasarkan pernyataan yang tersirat yang diungkapkan anaknya.

“Mereka kemudian berspekulasi,” ujar Jorge seperti dikutip Marca.

  • Bagikan