Beranda Hukum Diduga Mesum dengan Istri Orang, Ustad EL Digerebek Warga

Diduga Mesum dengan Istri Orang, Ustad EL Digerebek Warga

2139
BERBAGI
ILustrasi

‎Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Bukannya menjadi teladan yang baik, EL, sosok yang dikenal sebagai ustad malah digrebek warga lantaran diduga ‎telah berbuat mesum dengan NA, di Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, Minggu (28/6) sekitar pukul 21:30 WIB‎.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, EL yang merupakan warga Jalur Dua, Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan tertangkap basah oleh kerabat NA yang memang telah lama mencurigai gerak – geriknya.

Saat itu, kerabat NA melihat keduanya hendak berhubungan intim di dalam kamar NA. Melihat hal itu, sontak kerabat NA mendobrak rumah tersebut dan memukul EL. Lalu, dirinya meninggalkan keduanya karena ingin memberitahukan perbuatan keduanya kepada orang tua NA.

Rupanya keributan ini tercium oleh warga yang memang telah lama mencurigai EL lantaran kerap bertandang ke kediaman NA meski suami NA tak ada di rumah.

“EL digerebek saat berada di kamar NA,” cerita AS, warga sekitar, Minggu malam sekitar pukul 11:30 WIB.

Menurut AS, warga secara spontan berduyun – duyun menuju kediaman NA saat mendengar kabar yang mencoreng Dusun mereka tersebut. Sebab, menurut As, sejatinya warga telah lama mencurigai gerak – gerik EL yang kerap menyambangi kediaman NA karena NA hanya tinggal berdua dengan anaknya. Suami NA sendiri diketahui kerap bekerja di luar daerah.

“Suami NA itu jarang ada di rumah karena bekerja di luar daerah,” katanya.

Menurut AS, kumpulan massa yang beringas malam itu sempat membakar sarung dan baju si Ustad tersebut lantaran tak terima Dusun mereka dikotori oleh perbuatan mesum mereka.

“Saya lihat sendiri malam itu, EL hanya pakai celana pendek saja. Perempuannya memakai daster saat disidang warga di rumahnya,” tutur dia.

‎Tak lama setelah aksi penggrebekan itu, anggota Polres beserta Unit Intel Kodim 0412 Lampura mendatangi lokasi untuk mengamankan keduanya ke Polres Lampura sekitar pukul 23:00 WIB.  ‎Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu unit mbl MITSHUBISI pikap jenis T 120 ss dengan nomor Polisi BE 9430 JF berwarna putih milik El dan dompet milik EL.

Sementara, Kepala Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulang Maya, Subari saat ditemui di Polres sekitar pukul 00:22 WIB, membenarkan bahwa warganya telah menggerebek kediaman NA. Namun, ia tak dapat memastikan apakah keduanya memang telah berbuat mesum atau tidak dikarenakan ia tak ada di lokasi saat kejadian. ‎

“Benar ada aksi itu. Tapi saya enggak tahu apakah mereka (EL dan NA) berbuat asusila atau tidak,” katanya.

Di tempat yang sama isteri EL yang saat dimintai keterangan kedua matanya terlihat berkaca – kaca.

Ia mengaku dirinya sama sekali tak mengetahui suaminya tercinta pergi menuju Dusun 16 tersebut. Bahkan tak seperti biasanya, suami pergi tanpa pamit dengannya usai shalat Tarawih.

“Tahu – tahu, saya ditelepon seseorang kalau suami saya sudah di kantor olisi,” akunya dengan nada lirih sesaat sebelum meninggalkan Polres lantaran tak tahan menunggu suaminya sedang menjalani proses pemeriksaan.

Loading...