Beranda News Mike Mohede “Indonesia Idol” Meninggal Dunia

Mike Mohede “Indonesia Idol” Meninggal Dunia

75
BERBAGI
Mike Mohede (bintang.com)

TERASLAMPUNG.COM — Penyanyi Mike Mohede (32) dikabarkan meninggal dunia, Minggu (31/7). Mike meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro sektor 7, Tangerang, Banten. Rencananya, jenazah Mike akan dibawa ke rumah duka yakni di kawasan Kuricang Raya, 6C-1/21, Sektor 3A Bintaro, Tangerang, Banten.

Kabar meninggalnya penyanyi pemenang Indonesia Idol itu pertama kali disebarluaskan rekan-rekan Mike sesama penyanyi di dunia medsos. Antara lain para personel Trio Lestari dan Kunto Aji.

“Rest In Love Mike Mohede,” tulis Trio Lestari di akun Twitternya. “Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,” ungkap Kunto Aji.

Netizen pun langsung merespon kabar duka tersebut. Netizen ikut bersedih dan berbela sungkawa atas meninggalnya Mike.

Indra, manajer Mike, membenarkan kabar duka tersebut.

“Benar (Mike meninggal), tepatnya jam berapa belum bisa saya kasih tahu. Karena masih menunggu keterangan dokter dulu. Sekarang masih di rumah sakit,” ujar Indra, seperti dilansir Vivanews.

Menurut Indra , Mike meninggal karena serangan jantung. Waktunya ketika Mike sedang tidur.

Indra mengatakan, saat dibawa ke rumah sakit, wajah Mike telah membiru dan akhirnya tak bisa tertolong lagi.

“Mungkin (serangan jantung). Dia lagi tidur, mukanya sedikit membiru. Langsung di bawa ke rumah sakit sekitar jam setengah enam. Baru banget (meninggal).”