Beranda News Sosial Milad ke-11, Majelis Taklim Rachmat Hidayat akan Gelar Jalan Sehat

Milad ke-11, Majelis Taklim Rachmat Hidayat akan Gelar Jalan Sehat

170
BERBAGI
Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiyana
Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiyana

TERASLAMPUNG.COM — Majelis Taklim Rachmat Hidayat akan mengelar jalan sehat dalam rangka miladnya yang ke 11 pada 21 Oktober mendatang. Jalan sehat akan dipusatkan di bundaran Tugu Adipura Bandarlampung.

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiyana,mengatakan  majelis taklim ini tujuannya untuk mengayomi masyarakat bukan hanya umat Islam saja.

“Pengajian ini mengayomi semuanya bukan hanya umat Islam saja, makannya kita pada setiap milad menggelar jalan sehat yang bertujuan untuk silaturahim tanpa memandang agamanya,” ujar istri Walikota Herman HN itu, Kamis (18/10) di Gedung PKK Kota Bandarlampung.

Jalan sehat yang akan dipusatkan di Tugu Adipura itu menurut Eva rutenya masih seperti milad-milad yang lalu.

“Rutenya masih seperti yang dulu tidak jauh-jauh yang pentingkan silaturahminya, kemudian bagi warga yang ingin mengambil kupon jalan sehat bisa datang ke kantor majelis taklim Rachmat Hidayat di jalan Teuku Umar, Kedaton,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Ia berharap agar majelis taklim Rachmat Hidayat bisa terus eksis melakukan syiar Islam juga berbuat bagi Lampung.

“Saya mohon doanya agar kami serta jemaah majelis taklim tetap eksis untuk terus syiar agama serta berbuat bagi masyarakat Lampung,” harap Eva Dwiyana yang akrab dipanggil bunda Eva itu.

Dandy Ibrahim

Loading...