Beranda Politik Milad ke-22 di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Harapan PKS Bandarlampung

Milad ke-22 di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Harapan PKS Bandarlampung

358
BERBAGI
Ketua PKS Bandarlampung, Aep Saripudin, memotong tumpeng menandai peringatan milad ke-22 PKS.
Ketua PKS Bandarlampung, Aep Saripudin, memotong tumpeng menandai peringatan milad ke-22 PKS.

Mas Alina Arifin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–DPD PKS Kota Bandarlampung menggelar acara milad ke-22 di Kantor DPD PKS, Selasa (21/4/2020). Peringatann HUT ke-22 PKS tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembagian bantuan sembako.

Menurut Ketua DPD PKS kota Bandarlampung Aep Saripudin, milad PKS yang ke-22 Dan jatuh pada tanggal 20 April ini bila disamakan dalam fase orang dalam menyelesaikan pendidikan atau memasuki fase dewasa.

Aep mengatakan di tubun  PKS kemarin sempat ada gejolak dengan problem internal partai, bahkam ada yang sempat keluar dari partai.

“Namun, hal  itu adalah dinamika partai.  Dan yang penting bagaimana PKS  ke depan,” kata dia.

Aep mengatakan, bulan Ramadhan tahun ini akan berbeda dengan Ramadhan sebelum-sebelumnya karena saat ini Indonesia sedang diserang pandemi virus corona atau Covid-19.

“Meskipun begitu, kita berharap tetap bisa mendekatkan diri pada Allah karena pada bulan dikabulkannya doa. Kita harus selalu berdoa agar Covid-19  bisa hilang dari bumi Indonesia,” katanya.

Aep menegaskan PKS akan terus berkhitmat kepada rakyat kota Bandarlampung.

“Dan momentum wabah covid ini kita jadikan jaga jarak dan jaga ikatan kemanusiaan harus dieratkan. PKS memiliki agenda pembagian masker, handsanitizer dan pembagian sembako untuk pekerja harian terdampak covid 19,”ujarnya.

Selain itu, kata Aep, PKS juga akan terus selalu terdepan dalam membela kebenaran jika ada aspirasi dan keluhan dari masyarakat akan mencari solusi.

“Kita tampung dan upayakan mencari solusi dengan pihak terkait yang berkompeten,” katanya.

Loading...