Beranda News Pusiban Milenial Road Safety Festival, Warga Lampung Nikmati 15.680 Buah Durian Gratis

Milenial Road Safety Festival, Warga Lampung Nikmati 15.680 Buah Durian Gratis

306
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto (tengah) pada acara Milenial Road Safety Festival di Bundaran Tugu Adipura Bandarlampung, Minggu pagi, 3 Februari 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo membacakan deklarasi pada acara Milenial Road Safety Festival yang digelar Polda Lampung bekerjasama dengan Polresta Bandarlampung di Bundaran Tugu Adipura Bandarlampung, Minggu (3/2) pagi.

Dalam deklarasi tersebut Gubernur Ridho menyatakan tiga poin. Pertama, generasi milenial Lampung peduli keselamatan berlalu lintas. Kedua, mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatam, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas. Ketiga, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Gubernur Ridho berharap generasi milenial di Lampung tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu-lintas serta memahami pentingnya menjaga keselamatan di jalan.

Usai deklarasi, Gubernur Ridho juga melakukan pelepasan 500 burung merpati sebagai simbol dibukanya kegiatan Road Safety Festival.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, senam kolosal millennial, safety riding dan driving, expo millenial, serta penampilan artis-aryis ibukota seperti Tukul Arwana, Duo intan, dan Band Coklat.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan adanya parade budayadan pemecahan Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk makan buah durian bersama millenial terbanyak, sejumlah 15.680 buah, serta penandatanganan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dituangkan di selembar kain putih sepanjang 1 kilometer.

Loading...