Beranda News Bandarlampung Mitra Bentala Gelar Dialog Publik Bersama Cagub-Cawagub Lampung

Mitra Bentala Gelar Dialog Publik Bersama Cagub-Cawagub Lampung

474
BERBAGI
Direktur Mitra Bentala,Mashabi
Direktur Mitra Bentala,Mashabi

TERASLAMPUNG.COM — Memperingati HUT-nya yang ke-23, organisasai penyelamat lingkungan hidup, Mitra Bentala,menggelar dialog publik bersama cagub dan cawagub lampung 2018, di Café Wood Stair, Bandarlampung, Rabu malam (25/4/2018).

Dialog publik dengan tema Bertindak untuk Penyelamatan Lingkungan Hidup Lampung” itu Direktur Mitra Bentala, Mashabi, bertujua untuk mengetahui visi dan misi para cagub dan cawagub lampung tentang isu lingkungan.

“Pertama,kami ingini tahu visi misi para calon gubernur dan wakil guernur tentang pengelolaan lingkungan hidup. Kedua, kami  berharap isu lingkungan masuk dalam program kerja mereka (para cagub,” jelas Masabi.

Menurut Mashabi  isu lingkungan masih kecil  dan belum banyak digali dibandingkan pendidikan, infratruktur,dan keamanan. Padahal,menurutnya, isulingkungan sangat pentinh untuk masa depan.

“Selama ini isu lingkungan masih kalah dibandingkan infrastuktur, pendidikan. Padahal kita ini akan tergantung deng sumber daya alam, jika alam tidak dijaga kasihan anak cucu kita,” kata Mashabi.

Dialog publik yang diselenggarakan oleh Mitra Bentala mengundang semua calon Gubernur dan Wakil gubernur Gubernur Lampung.

Dandy Ibrahim