Mobil Pejabat BP4K Terguling di Depan Kantor Dinas Perikanan Lampura

  • Bagikan

Feaby|Teraslampung.com‎

Kotabumi–Lantaran kurang berhati – hati saat parkir, mobil dinas milik Maria, salah satu pejabat di Badan Pelaksana Penyuluh, Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Lampung Utara terguling di depan Kantor Dinas Perikanan, Senin (14/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lokasi, akibat kecelakaan itu, ‎bagian depan dan belakang mobil itu ‎ringsek. Mobil nahas itu kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek milik Dinas Tata Kota. Saat mobil itu terguling, pemegang mobil dinas terlihat sengaja mencopot dan mengamankan pelat merah mobil yang bernomor polisi BE 2264 JZ.

‎Maria mengatakan, sebelum kejadian itu terjadi, dirinya sedang di kantor Dinas Perikanan untuk mengurus sesuatu. Mobil itu ditinggalkannya di pinggi jalan depan kantor Dinas Perikanan yang kondisinya jalannya cukup menurun. Maria mengaku telah menarik rem tangan mobil sebelum meninggalkan mobil itu di jalan.

“Begitu saya dengar mobil yang saya kendarai terguling, saya langsung ke luar. Saya juga enggak tahu kenapa mobil itu bisa jalan sendiri,” katanya. ‎

  • Bagikan