Mobil Toyota Innova Tak Bertuan di  Islamic Center Kotabumi Gegerkan Warga

  • Bagikan
Mobil Toyota Kijang Innova tak bertuan yang terpakir di Kompleks Islamic Center Kotabumi. Foto: Istimewa
Mobil Toyota Kijang Innova tak bertuan yang terpakir di Kompleks Islamic Center Kotabumi. Foto: Istimewa

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Petugas Satuan Tugas Khusus Covid-19 Lampung Utara digegerkan dengan penemuan satu unit mobil Toyota Kijang Innova tak bertuan terpakir di kompleks Islamic Center Kotabumi, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 05.30 WIB. Kompleks Islamic Center Kotabumi merupakan posko Satgasus Covid-19 Lampung Utara.

Saat pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Satgasus yang bernama Wahid (50), posisi mobil terparkir di dekat taman gading kompleks. Posisinya menghadap ke arah gedung serba guna. Saat itu waktu menunjukan sekitar pukul 05.30 WIB.

Awalnya, ia mengira bahwa mobil itu milik warga yang sedang berolahraga di kawasan kompleks. Namun, hingga pukul 07.30 WIB, posisi mobil masih tidak jua beranjak dari posisi semula.

BACA JUGA:   Ini Alasan KPK Gelar Supervisi di Lampung Utara

Karena curiga, petugas kemudian memeriksa mobil tersebut. Ternyata saat diparkirkan tersebut, mobil itu tidak dalam keadaan terkunci. Kunci mobil pun masih tergantung di tempatnya. Pelat mobil itu juga ditemukan di dalam mobil tersebut.

Koordinator posko Satgasus, Yusrizal Hasan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mobil Toyota Innova itu. Sayangnya, ia tak sempat melihatnya karena mobil itu keburu dibawa ke Mapolres oleh pihak kepolisian.

“Memang benar. Tapi, pas saya datang, mobilnya sudah dibawa ke Polres,” kata dia.

Sayangnya, hingga pukul 11.54 WIB, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP. Gigih Andri Putranto belum merespon mengenai temuan satu unit mobil itu meski pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp telah dibaca olehnya. Dengan demikian, belum dapat dipastikan apakah mobil itu berkaitan dengan tindak kejahatan atau bukan.

BACA JUGA:   Sembilan Warga Kelapatujuh Lampung Utara Terpapar Covid-19

 

  • Bagikan