Model Daniar Widyana Promosi Situs Pencari Bakat

  • Bagikan
Daniar (Ist)

JAKARTA, Teraslampung.com – Daniar Widyana telah menjalani proses yang panjang dan berliku untuk sampai pada posisi sekarang, sebagai artis dan model terkenal.
Total dan fokus merupakan prinsip yang dianut wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini.

“Apa pun profesi yang dijalankan, kita harus total dan fokus,” ujar Daniar dengan nada mantab.
Bahkan menurut Daniar, menjalani profesi secara total saja tidak cukup. Karena jika tidak diimbangi dengan melatih kemampuan maka akan mudah tersingkir dan sulit bersaing di era saat ini di mana persaingan sangat ketat.

div class="__mango" data-placement="5690">

Kendati demikian, wanita kelahiran tahun 1990 ini ternyata tidak memilih profesi semata-mata karena materi. Tetapi jika dilihat ada nilai plus di sana, dia akan jalani. Ini dibuktikan dengan menerima tawaran menjadi salah satu juri sekaligus sebagai brand ambasador Markassemut.

Dia melihat, program Markassemut sangat positif karena ingin memajukan bangsa Indonesia. Menurut dia, Markassemut memfasilitasi orang-orang berbakat di seluruh tanah air untuk meraih prestasi. Bahkan, ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan media telepon seluler.

“Di Markassemut, anak-anak berbakat dilatih mandiri, disiplin, dan terus mengasah ketrampilannya. Setiap talent dilatih mentalnya untuk berani bersaing dan menunjukkan bakatnya melalui website markassemut.com,” ujarnya.

Menurut dia, caranya melakukannya sederhana. Cukup dengan terus meng-update foto dan video tentang bakat diri, yang bisa dipotret atau direkam melalui ponsel. Tujuannya, agar tim juri markassemut dapat melihat perkembangan talenta.

”Pokoknya bagus banget,” ujarnya.

Hal lain yang menurut Daniar menarik dari markassemut ialah keinginannya merangkul semua anak berbakat di Indonesia untuk bersama-sama meraih prestasi. Dengan kemajuan teknologi komunikasi, hal itu sangat mungkin karena anak-anak bertalenta bisa unjuk kemampuan cukup dengan menggunakan ponsel, di mana pun dia berada.

“Tidak perlu susah-susah datang ke Jakarta untuk mengikuti lomba pencarian bakat. Tetapi cukup dengan mengapload foto dan video yang direkam melalui ponsel ke website Markarsemut,” jelas wanita yang pernah menjadi Duta Pariwisata Jawa Timur dan Putri Citra Indonesia ini.

Menurut Miss Coffee International dan Duta HIV ini, generasi muda Indonesia memiliki banyak potensi. Banyak anak muda berbakat yang tersebar di berbagai pelosok tanah air. Namun, mereka tidak tahu bagaimana cara mengembangkan bakatnya. “Di sinilah saya tertarik dengan Markassemut karena memfasilitasi anak-anak berbakat itu meraih berbagai prestasi,” ujar Daniar.

Daniar percaya, jika kesempatan dibuka luas, akan banyak lahir generasi berbakat dan berprestasi di Indonsia yang meraih sukses. *Rl

  • Bagikan