Beranda Tekno Model Pra-Produksi Samsung Galaxy S5 Prime/Active Muncul dalam Video

Model Pra-Produksi Samsung Galaxy S5 Prime/Active Muncul dalam Video

151
BERBAGI

Sudah tak sabar menanti kehadiran Samsung Galaxy S5 Prime? Kabarnya versi premium dari Galaxy S5 yang baru diluncurkan ini akan debut bulan depan dengan harga 10 jutaan. Handset ini dikatakan memiliki layar yang lebih tajam dan jernih dari resolusi 1080×1920 yang ditawarkan Galaxy S5, mengingat versi ini hadir dengan QHD display (1440×2560).

Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang menampilkan sebuah handset yang dikatakan merupakan versi pra-produksi dari Galaxy S5 Prime atau Galaxy S5 Active.  Khusus untuk Galaxy S5 Active kabarnya menawarkan resolusi layar 1080p yang sama dengan Galaxy S5.

Tampak sebuah segel tebal di sisi perangkat, yang membuatnya lebih tebal daripada versi biasa. Hal ini mengindikasikan bahwa handset pada video adalah Galaxy S5 Active. Sementara versi regular memiliki sertifikasi IP67, Galaxy S5 Active dikabarkan memiliki sertifikasi IP68 yang berarti perangkat dapat bertahan pada kedalaman hingga 5 meter selama 60 menit.

Kemungkinan segel ketat diperlukan untuk memukul mencapai tingkatan waterproof. Tampak juga back cover terbuat dari bahan aluminium, sementara handset juga menampilkan Google Now peluncur. Penasaran? Simak langsung videonya berikut:

Loading...