Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Momen Langka, Bupati Agung Berjabat Tangan dan Berpelukan dengan Mantan Bupati Zainal...

Momen Langka, Bupati Agung Berjabat Tangan dan Berpelukan dengan Mantan Bupati Zainal Abidin

Pilkada Lampung Utara: Momen langka ini terjadi saat keduanya bertemu sesaat sebelum rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara di gedung serba guna Islamic Center Kotabumi dimulai, Selasa (13/2/2018).‎

371
BERBAGI
Petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan mantan Bupati Zainal Abidin saling menyapa dan berpelukan sebelum pengundian nomor urut calon, Selasa (13/2/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk ‘pertama kalinya’, mantan Bupati Zainal Abidin dan ‎Petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara saling bersalaman dan berpelukan dengan hangat di hadapan publik.

Momen langka ini terjadi saat keduanya bertemu sesaat sebelum rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara di gedung serba guna Islamic Center Kotabumi dimulai, Selasa (13/2/2018).‎

Seperti diketahui, pada Pilbup tahun 2013 silam, momen seperti ini tak pernah sekalipun terjadi. Zainal dan Agung tak pernah bertemu langsung baik dalam pengundian maupun debat kandidat pada Pilbup lima tahun silam.

‎Tanpa sungkan dan canggung, Zainal Abidin mendatangi tempat duduk Agung Ilmu Mangkunegara, orang yang notabene mengalahkannya dalam Pilbup tahun 2013 silam. Sebelum bersalaman dan berpelukan dengan Agung Ilmu Mangkunegara, Zainal dan pasangannya juga melakukan hal yang sama dengan kompetitornya yang lain, Aprozi Alam.

Pelukan hangat yang terjadi antara keduanya selain menunjukkan jiwa besar yang dimiliki mereka,juga dapat menjadi penyejuk bagi para pendukung keduanya. Baik Zainal maupun Agung sama – sama memiliki basis pendukung yang besar dan cukup militan.