Beranda News Pilgub Lampung Mukhlis Basri Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Lampung di PDIP

Mukhlis Basri Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Lampung di PDIP

764
BERBAGI
Ir. Surono Danu (kanan) menerima formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur PDIP Lampung, Sabtu petang (27/5/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Barat yang juga mantan calon Wakil Gubernur dan pengurus PDIP Lampung, Mukhlis Basri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di DPD PDIP Lampung, Sabtu petang (27/5/2017).

Mukhlis tidak mengambil langsung berkas pendaftaran itu, tetapi diwakili oleh pemulia padi lokal asal Lamteng, Surono Danu. Surono Danu diterima Yanuar, salah satu panitia penjaringan bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Lampung DPD PDIP Lampung.

Sebelumnya Muhklis pernah mengaku tidak akan maju dalam Pilgub Lampung 2018 dan akan konsentrasi menyelesaikan tugas sebagai Bupati Lampung Barat dan berkiprah di DPD  PDIP Lampung.

Ditambah Mukhlis Basri, berarti para peminat jabatan gubernur yang siap bersaing untuk mendapatkan restu Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju dalam Pilgub Lampung ada delapan orang.

Sebelumnya sejumlah tokoh dari kandang banteng dan luar partai juga mengambil berkas pendaftaran. Mereka adalah  Ketua Partai Nasdem Lampung Mustafa, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, mantan Ketua Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie, Walikota Bandarlampung Herman HN, putra Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Ananda Tohpati; Marsat Jaya; Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi, dan Sukaryadi.

 

Loading...