Beranda News Komunitas Mukhlis Basri Hadiri Riungan Gerombolan Tril Tua Lampung

Mukhlis Basri Hadiri Riungan Gerombolan Tril Tua Lampung

243
BERBAGI
MukhlisBasri (dua dari kiri) bersama para pecinta tril tua.

TERASLAMPUNG.COM — Riungan Gerombolan Tril Tua Lampung (GTTL) di Lapangan Margodadi Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus, Sabtu (17/11) dihadiri oleh Pembina GTTL Mukhlis Basri yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung I dari PDI Perjuangan, Tokoh Masyarakat Tanggamus H. Darussalam dan CEO Medinas Group Oking Ganda Miharja.

Dalam acara kumpul-kumpul penggemar Tril Tua dari seluruh Lampung dan Banten tersebut berkumpul 200 an lebih Tril Tua dengan berbagai merk dan tahun pembuatan.

Haji Darusalam dan Bang Oking berkesempatan membuka dan mengibarkan bendera Start, sedangkan Mukhlis Basri bergabung bersama peserta Riuangan.

Ketua GTTL Haris Alfarobi mengucapkan terima kasih kepada Mantan Bupati Lampung Barat 2 periode tersebut yang telah berkenan hadir bahkan mengikuti rangkaian kegiatan dengan mengendarai Tril Tua naik turun bukit selama lebih kurang 3 jam pulang pergi.

“Mukhlis sosok yang tepat sebagai Pembina GTTL, karena kepeduliannya terhadap pelestarian Tril Tua. Beliau juga sudah akrab dengan Motor Yamaha DT Enduro sejak tahun 70 dan 80 an”, tambah Haris yang Alumni SMA Negeri 3 Bandar Lampung tersebut.

sumber: mukhlisbasri.id

Loading...