Muktamar ke-34 NU, Akses Jalan ke Lokasi Acara Diperbaiki

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM – Jelang Pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 di Lampung berbagai komponen di Lampung ikut bahu membahu menyukseskan acara. Misalnya, Pemkab Lamteng diwakili Wakil Lampung Tengah Ardito Wijaya menimbun jalan berlubang akses masuk ke lokasi muktamar.

Hal ini diungkapkan senator Lampung dr. Jihan Nurlela. Ia mengaku mengapresiasi Pemkab Lamteng melalui wakil bupatinya yang ikut memikirkan akses ke lokasi acara.

Ngelembur malam ini gotong royong nguruk lubang jalan buat poro alim ulama yang tindak muktamar nitih mobil dari daerahnya ke Lampung khususnya ke daerah seputih banyak, Lampung Tengah agar lumayan enak jalannya,” tulis Jihan dalam foto unggahan gotong royong menimbun jalan, Selasa malam (21/12/2021).

MenurutPenimbunan jalan ini, terusnya sebagia bantuan pribadi dari Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya.

“Maturnuwuuun Mas @ardito_wijaya udah nyisihin jatah bulanannya mantan pacar mbak @indriasudrajat untuk ngalap berkah poro alim ulama, semoga tahun depan dapat anggaran dari kabupaten dan provinsi untuk mulusin jalan semua jalan di Lampung, siapa tau lho habis muktamar, keluberan berkah muktamar, APBD seluruh kabupaten kota dan provinsi Lampung jadi naik, apalagi nanti Pak Presiden rawuh, DAK untuk Lampung langsung melimpah (aaamiin) hehehe,” paparnya. (*)

Untuk mendukung kelancaran acara Muktamar NU ke-34 di Lampung, tim kesehatan juga menyiapkan ribuan obat-obatan.

“Untuk persediaan obat-obatan sudah masuk di lokasi muktamar yang ada di Lamteng dan Bandar Lampung, berbagai macam obat kita siapkan mendukung kesuksesan acara Muktamar,” kata dr. Jihan Nurlela yang juga sebagai Panitia Tim Kesehatan Muktamar NU ke-34.

Menurut Jihan, obat-obatan ini dapat digunakan Muktamirin yang hadir di Lampung.

“Tentu kita berharap muktamirin dalam keadaan sehat selalu, dapat mengikuti muktamar dengan jiwa dan raga yang sehat, tetapi jika memang ada yang sakit obat-obatan sudah tersedia di tim kesehatan muktamar, silakan datang ke posko kesehatan,” kata dia. *

  • Bagikan