Beranda News Nusantara Muktamar NU, Paralayang Tebarkan Selebran dari atas Alun-alun Jombang

Muktamar NU, Paralayang Tebarkan Selebran dari atas Alun-alun Jombang

322
BERBAGI
Paralayang menebarkan selebaran di atas Alun-alun Kota Jombang, Jawa Timur, Senin siang (3/8/2015). Foto: Muhammad Faizin.

JOMBANG, Teraslampung.com — Pada hari ke 3 pelaksanan Muktamar ke 33 NU, ada pemandangan menarik di langit Kota Jombang. Sebuah paralayang terbang melintas di langit yang cerah diatas Alun-alun Jombang tempat pelaksanaan Muktamar ke 33 NU, Senin (5/8/15).

Paralayang yang dipiloti oleh satu orang tersebut membawa bendera berlogo NU berukuran raksasa. Setelah tepat di atas Alun-alun  Kota Jombang, sang pilot menyebarkan kertas selebaran berukuran 10 x 5 cm yang berisikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muktamar yang sedang digelar di Ibu kota NU sekarang ini.

Menurut salah satu muktamirin yang hadir pada gelaran muktamar kali ini, K.H. Fahruddin Hudan, hal ini merupakan hal yang baik, kreatif dan positif.

“Selain sebagai sarana syiar dan menyemarakkan muktamar, hal ini dapat lebih menentramkan dan memberikan kesejukan kepada siapapun yang membacanya ” kata Kyai Hudan utusan dari PCNU Kota Metro, Lampung.

Selebaran yang berjumlah ribuan ini merupakan inisiatif dari Pengurus Cabang NU Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd

Loading...