Munas Alumni UII akan Digelar di Bandarlampung 5-7 Desember 2014

  • Bagikan
Panitia Munas Alumni UII saat jumpa pers di Bandarlampung, Rabu (3/12).

Bandarlampung,Teraslampung.com–Musyawarah Nasional Alumni UII akan diselenggarakan di Bandar Lampung pada tanggal 5 hingga 7 Desember 2014 di Hotel Novotel, Bandarlampung.

Herman Dulaimi, ketua panitia acara Munas UII, mengatakan hampir  90% anggota Ika UII bertempat tinggal di Jakarta.

Menurut Dulaimi, Munas Alumni UII merupakan agenda lima tahunan yang tujuannya antara lain untuk memilih kepengurusan baru, yang terbentuk di Indonesia yang saat ini baru ada 24 provinsi.

div class="__mango" data-placement="5690">

“Pada Munas nanti  akan hadir 27 provinsi dengan 430 peserta. Selain itu juga akan di adakan baksos di lapangan Enggal dengan membagikan tali asih pada 125 anak yatim, dan donor darah,” kata Dulaimi.

Pada tanggal 5 Desember ada sarasehan di Grand Ball Room hotel Novotel, yang rencananya akan dihadiri Menteri Pertahanan dan Keamanan. Akan hadir beberapa tokoh nasional seperti  Henry Yosodiningrat,Bakhtiar Basri (Wagub) ,Erwin Arifin (Bupati Lampung Timur).

Pada tanggal 6 Desember 2014  akan ada musyawarah yang akan dibuka oleh gubernur Lampung yang dihadiri oleh 24 DPW.

Sampai sekarang ini alumni UII berjumlah 50 ribu orang,yang berasal dari semua jenjang, mulai D3 sampai S2, dari semua profesi. Profesi terbanyak adalah penegak hukum,dari 49 hakim agung,7 di antaranya adalah alumnus  UII.

Mas Alina

  • Bagikan