Musda REI Resmi Dibuka Aprilani Yustin Ficardo

  • Bagikan
Ibu Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo membuka Musda REI Lampung

Bandarlampung, Teraslampung.com–Musyawarah Daerah (Musda) Perhimpunan Pengembang Real Estate (REI)  Lampung ke- VIII  resmi dibuka oleh Ibu Gubernur Lampung  Aprilani Yustin Ficardo ditandai dengan  pemukulan gong di Sheraton, Kamis (27/11).

Hadir pada acara Musda REI  Lampung Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Ketua DPP REI Edi Husni, Kapolda Lampung Heru Winarko, Ketua DPD REI Lampung Tata Indra dan seluruh anggota REI Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD REI Lampung Tata Indra meminta agar pemerintah memberi kemudahan dalam perizinan pembangunan perumahan . “Kami meminta agar pemerintah Provinsi  Lampung dapat memberikan kemudahan dalam proses perizinan pembangunan perumahan . Bahkan di provinsi lain ada yang digratiskan,” kata Tata.

Menurut dia, Musda yang diikuti oleh seluruh pengembang perumahan di Lampung akan menghadapi tantangan  MEA yang berat di tahun 2015. Oleh karena itu diharapkan para pengembang dapat melakukan inovasi dalam pembangunan perumahan .

” Saya meminta agar pengembang lebih meningkatkan inovasi dalam menghadapi MEA. Dan lebih  memperhatikan masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat memiliki rumah,” jelasnya.

Musda REI merupakan bentuk nyata ketaatan terhadap AD/ART dan menandai purna baktinya kepengurusan Ketua DPD REI Lampung Tata Indra.

Calon tunggal Ketua DPD REI Lampung periode 2014 – 2017 yang digadang gadang kali ini adalah Sunaryo Mustopo . Dia adalah Dirut PT Pola Sapta Berjaya (Pengembang perumahan Bumi Asri). (Lina)

  • Bagikan