Beranda Headline Musdalub Golkar Lampung: Wah, Alzier Merangkul Hangat Ridho Ficardo…

Musdalub Golkar Lampung: Wah, Alzier Merangkul Hangat Ridho Ficardo…

1067
BERBAGI
Alzier dan Ridho di arena Musdalub Partai Golkar Lampung.

TERASLAMPUNG.COM – Hubungannya dengan Ridho Ficardo sempat memanas pasca-pelengseran Alzier Diabis Thabranie dari kursi Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, kini Alzier dan Ridho justru mesra. Pemandangan itu setidaknya terlihat saat Alzier dan Ridho bertemu di arena Musdalub Golkar di Hotel Sheraton Bandarlampung, Rabu (14/12/2016).

Tiba di hotel, Alzier yang lebih dulu menyambut kedatangan  M.Ridho Ficardo. Gubernur Ridho Ficardo  turun dari mobil dikawal Ketua Steering Committee (SC) Ismet Roni menuju ruangan VIP, dan bertemu jajaran DPD I dan DPP Golkar.

Mantan Ketua DPD I Golkar Lampung itu bersalaman kemudian memeluk Ridho Fichardo seperti ingin membuktikan bahwa keduanya tidak ada masalah.

“Ini adik saya. Selamat datang, Pak Gubernur Lampung,” kata Alzier.

Ridho yang masih dengan wajah sumringah kemudian menyalami Sekjen DPP Idrus Marham, Plt Ketua DPD I Letjen L F Paulus, Wali Kota Metro Pairin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Ismet Roni, dan jajaran pengurus DPD I lainnya.

Gubernur sempat makan siang bersama pengurus partai berlambang pohon beringin, dilanjutkan foto bersama.

Sebelumnya, mntan ketua DPD I Partai Golkar Lampung, M. Alzier Diania Thabranie, menyatakan resmi mencabut gugatan di Pengadilan Negeri (PN) atas keluarnya SK Nomor 172 tentang pemberhentian dirinya beberapa bulan lalu.

Politisi Golkar Lampung itu menginginkan kejayaan Golkar ke depan dapat bangkit dan menghindari adanya konflik kembali di internal partainya tersebut. “Gugatan di PN kita cabut, kita ingin bagaimana Golkar ke depannya dapat lebih baik dan kondusif,” kata Alzier

Menurut Alzier, dirinya saat ini sudah ada jabatan di organisasi sayap yakni ketua Soksi Lampung.

“Saya sudah di Soksi sekarang,” kata dia.

TL/ILS