Beranda News Sosial Musisi Jalanan Bandarlampung Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

Musisi Jalanan Bandarlampung Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

479
BERBAGI
Komunitas Musisi Jalalan (KMJ) Bandarlampung melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala

TERASLAMPUNG.COM — Komunitas Musik Jalanan (KMJ) Bandarlampung menggalang  dana untuk korba gempa Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Rabu (10/10/2018).

Menurut Koordinator KMJ Bandarlampung Untung, aksi ini sebagai bentuk kepedulian para pemusik jalanan terhadap korban gempa di Palu,Sigi dan Donggala

“Kami melihat di tivi begitu berat cobaan warga di Palu, Sigi dan Donggala, kami ingin melakukan sesuatu untuk membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di sana,” ujarnya kepada teraslampung.com Rabu (10/10).

Untung menjelaskan para musisi jalanan itu berkumpul di Stadion Pahoman mereka ngamen dari hasil ngamen tersebut dikumpulkan untuk disumbangkan bagi korban gempa Palu, Donggala.

“Sebelum kami bernyanyi kami informasikan ke pengungjung bahwa hasil ngamen kami hari ini akan kami serahkan untuk korban gempa. Alhamdulillah sambutan pengunjung cukup baik,” katanya.

Musisi jalanan Bandarlampung yang turut dalam aksi penggalangan dana bagi korban gempa Palu, Donggala itu dari Teluk Betung, Tanjungkarang, Wayhalim dan Rajabasa.

Dandy Ibrahim

Loading...