Beranda News Sosial Muslimat NU Lampung Bagikan Beras kepada Warga Kelurahan Bakung

Muslimat NU Lampung Bagikan Beras kepada Warga Kelurahan Bakung

261
BERBAGI
Muslimat NU Lampung membagikan 100 kantong beras kepada warga Kampung Bakung.
Muslimat NU Lampung membagikan 100 kantong beras kepada warga Kampung Bakung.

TERASLAMPUNG.COM — Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung membagikan 100 kantong beras yang berisi beras 5 kg di Kampung Bakung, Kelurahan Bakung, Kecamatan Telukbetung Barat, Sabtu 27 Juni.

“Kami membagikan beras ini merupakan bantuan dari istri gubernur, Ibu Riana Sari. Sekaligus kami mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan pandemi Covid-19 di Lampung,” jelas Sekretaris II Muslimat NU Lampung, Endang Irawati.

Selain memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan, Endang yang didampingi Lipitka Menoza juga berpesan kepada masyarakat agar paham radikalisme jangan sampai ke masyarakat.

“Selain itu kami mengingatkan masyarakat supaya tidak masuk faham radikalisme karena dari pantauan kami, pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh mereka yang berpaham radikalisme,” ujarnya.

“Penganut paham radikalisme memanfaatkan momentum untuk menjelekkan pemerintah yang kata mereka serba melarang padahal larangan itu untuk kebaikan kita semua,” jelas Endang.

Selain itu Endang juga menjelaskan kepada warga Bakung yang rata-rata masih termasuk masyarakat belum mampu bahwa beras yang diberikan oleh Riana Sari itu merupakan beras yang dimakan oleh ibu gubernur.

“Beras yang diberikan ini merupakan beras yang dimakan oleh ibu gubernur biar kita sama gitu. Jangan mentang-mentang buat bantuan lalu yang diberikan beras murah,” katanya.

Salah seorang penerima bantuan beras dari Muslimat Lampung, Saodah (46) mengatakan bantuan ini sangat membantu dan berharap ke depan bukan hanya beras saja.

“Saya berharap nanti kalau memberikan bantuan bukan cuma beras saja tolong dong ditambah kecap, minyak goreng juga ikan sarden,” harapnya.

Dandy Ibrahim

Loading...