Beranda Ruwa Jurai Mesuji Muslimat NU Mesuji Gelar Konfercab II

Muslimat NU Mesuji Gelar Konfercab II

135
BERBAGI

MESUJI, Teraslampug.com–Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Mesuji menggelar Konferensi Cabang II Tahun 2015. Acara tersebut digelar di Aula Sekretariat Daerah Kab. Mesuji pada Minggu (14/06/2015) dan dibuka langsung oleh Bupati Mesuji, Khamami. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi Lampung, Sri Dwi Ningsih Sumarno, serta Ketua Pimpinan Cabang NU Kab. Mesuji, KNPI, Gerakan Pemuda Ansor, Dharma Wanita Persatuan, dan Bhayangkari.

Ketua PW Muslimat NU Provinsi Lampung, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Mesuji atas dukungan selama ini kepada Muslimat NU. Dirinya juga berpesan kepada Muslimat NU Mesuji untuk waspada terhadap paham-paham radikal yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Bupati Mesuji dalam sambutannya mengingatkan agar organisasi Muslimat NU jangan dicampuri dengan urusan politik, karena merupakan organisasi keagamaan. Dirinya mengapresiasi keberadaan Muslimat NU selama ini atas peran serta dalam pembangunan, dan harus terus ditingkatkan, patuhi dan lakasanakan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Muslimat NU.

“Program Pemerintah Kabupaten Mesuji tahun ini cukup banyak, saya minta kepada seluruh Muslimat NU untuk membantu mensukseskannya. Tingkatkan kepekaan dan tanggap terhadap masalah sosial, jangan hanya kumpul saat pengajian saja,” ujarnya.

Dalam Konfercab tersebut, Hj. Elviana Khamami terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kab. Mesuji periode 2015-2020. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis penyerahan operasional gedung sekretariat Pimpinan Cabang Muslimat NU Kab. Mesuji bantuan dari Pemkab Mesuji.

Loading...