Beranda News Lampung Utara Musrenbang Lampung Utara, Banyak Peserta yang Asyik Ngobrol

Musrenbang Lampung Utara, Banyak Peserta yang Asyik Ngobrol

126
BERBAGI
Penjabat Sekretaris Kabupaten Lampung Utaran Sofyan membuka Musrenbang 2019, Kamis, 14 Maret 2019.
Virtual Product March 2019

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Banyak  peserta musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) asyik mengobrol ketika Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Politik, Fahrizal Darminto, membacakan sambutan Gubernur pada pembukaan Musrenbang ini di Aula Tapis kantor Pemkab Lampung Utara, Rabu (14/3/2019)

Selain asyik ngobrol sendiri, mereka juga terlihat asyik bermedsos ria menggunakan ponsel yang ada di dalam genggaman mereka. Kebanyakan dari mereka merupakan peserta yang duduk di bagian belakang.

Melihat kelakuan mereka ‎tentu sangat disayangkan karena sejatinya tujuan dari kegiatan ini terbilang penting bagi kepentingan warga. Musrenbang ‎bertujuan untuk merangkum aspirasi warga dari tingkat bawah dan mensinergikan ‎program/kebijakan pemerintah daerah dan provinsi, serta pusat.

Sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ini dibacakan oeh Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan dan Politik, Fahriza Darminto. Fahrizal hadir bersama rombongan petinggi – petinggi Pemerintah Provinsi Lampung, seperti Kepala Dinas Sosial, Sumarju, perwakilan dari Bappeda, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan.

Loading...