Beranda News Pilgub Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli Luncurkan Program Kartu Jaminan 4

Mustafa-Ahmad Jajuli Luncurkan Program Kartu Jaminan 4

507
BERBAGI
Kampanye pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli di Bundara Tugu Adipura Bandarlampung, Minggu (15 April 2018).

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon Gubernur Lampung Mustafa-Jazuli meluncurkan program Kartu Jaminan 4 (KJ4) di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (15/4/2018).

Ketua tim pemenangan Muatafa-Ahmad Jajuli, Ahmad  Mufti Salim, mengatakan program KJ4  akan diberikan kepada masyarakat Lampung jika pasangan nomor urut 4 (Mustafa-Ahmad Jajuli) terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Program Kartu Jaminan 4meliputi jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan kesehahteraan,  jaminan usaha,dan kemandirian.

“Kami bukan hanya menyampaikan janji tetapi juga jaminan kepada masyarakat bahwa Paslon nomor empat layak untuk di pilih oleh masyarakat Lampung,”katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Lampung Yuria Putra Tubarat  mengatakan perjuangan untuk memperbaiki orang Lampung perlu orang orang kreatif seperti Mustafa dan Jajuli untuk memperbaiki Lampung sekarang dan kedepan

“Kami  yakin pada Plgub Lampung 27 Juni 2018 Mustafa-Jajuli menang,” kata Yuria.

Sebelumnya ratusan massa berkumpul di Tugu Adipura untuk mengikuti kampanye paslon nomor 4. Kampanye dimulai dengan menghidupkan petasan di sekitar Tugu Adipura.

Tidak lama kemudian dari beberapa titik datang sekumpulan massa pendukung yang membawa atribut kampanye. Ada juga yang menungang kuda. Antara lain Ahmad Mufti Salim, Yuria Putra Tubarat, serta sejumlah politisi PKS dan Nasdem.

Mas Alina Arifin