Mustafa dan Seribuan Pemuda-Pemudi Lampung Meriahkan Gebyar Sumpah Pemuda PKS

  • Bagikan
Mustafa pada acara Gebyar Sumpah Pemuda PKS Lampung, Sabtu malam (28/10/2017).

Teraslampung.com — Sekitar 1.000 an lebih pemuda pemudi dari seluruh Lampung mengikuti acara Gebyar Sumpah Pemuda yang dihelat PKS Muda Lampung di Gedung Graha Mandala, Bandarlampung, Sabtu malam (28/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain, bakal calon Gubernur Lampung Mustafa,Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Ketua Fraksi PkKS Ade Ibnu Utami, Ketua DPP PKS wilayah Sumbagsel Gufron Azis Fuadi, anggota DPD Dapil Lampung Ahmad jajuli, koordinator PKS muda Lampung Ahmad Rochfi’i,
serta 1000-an pemuda pemudi se_Lampung. Selain itu juga, dihibur oleh Atte, standup comedy asal Lampung yang masuk lima besar Suca 3 Indosiar.

Sebelum acara dimulai dibacakan lantunan ayat suci al qur’ an dari Sultan Yasir yqng merupakan putra dari bakal Cagub Lampung Mustafa.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, sumpah pemuda merupakan peristiwa yang luarbiasa yang menyatakan sikapnya untuk bersatu dan tidak lama kita merdeka dan semangat itu ada di PKS muda lampung. PKS muda akan.menjadi pemimpin di seluruh lapisan masyarakat .

“Wahai pemuda masa depan ada ditangan kalian generasi melenia karena kita adalah orang orang yang perduli dengan provinsi Lampung. Jangan ragu untuk memberi yang terbaik di PKS muda Lampung,”kata Mufti.

Menurut Mufti saat ini anggota PKS Muda Lampung  tidak kurang dari 30 ribu orang dari  15 kabupaten/kota se-Lampung.

Ade Ibnu Utami membakar semangat para pemuda pemudi dengan mengingatkan agar pemuda pemuda di Lampung untuk menjadi pribadi tangguh berPrestasi, berbakti pada Ibu Pertiwi dengan Karya karya nyata dan Solidaritas tinggi untuk Indonesia.

 

  • Bagikan
You cannot copy content of this page