Beranda News Pilgub Lampung Mustafa Hadiri Simulasi Pengamanan Pilkada di Lapangan Saburai

Mustafa Hadiri Simulasi Pengamanan Pilkada di Lapangan Saburai

185
BERBAGI
Mustafa duduk berdampingan dengan Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzi Sibron pada acaa apel dan simulasi pengamanan pilkada di Lapangan Saburai,Kamis pagi (15/2/2018).
TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah yang juga Cagub Lampung Mustafa dan Bacagub Lampung Ahmad Jajuli mengiikuti apel gelar pasukan pengamanan tahapan kampanye dan simulasi sispamkota dalam rangka pilkada serentak,di Lapangan Saburai, Kamis pagi (15/2/2018).
Mustafa yang mengenakan terlihat duduk didampingi Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzi Sibron.
Pada acara itu, pihak keamanan — polisi dibantu TNI –melakukan simulasi tahapan pilkada mulai masa kampanye, masa tenang, hingga saat pencoblosan.
Mustafa duduk diapit Cawagub Lampung Chusnunia Challim dan Sekretaris Nasdem Lampung Fauzi Sibron.

Disimulasikan juga penangkapan kasus bagi-bagi sembako kerjasama polisi dengan bintara pembina desa (babinsa). Pada similasi itu digambarkan truk yang diduga membawa sembako di bawa ke polresta untuk diiperiksa tim penegakan hukum terpadu (gakumdu).

Selain Mustafa, acara itu juga dihadiri para paslon cagub-cawagun Lampung.
Mustafa yang langsung dikerubuti para wartawan usai simulasi menolak memberikan komentar terkait kabar OTT yang dilakukan KPK terhadap sebagian anak buahnya.
Ia meminta para wartawan untuk datang ke rumahnya guna mendapatkan keterangan yang lengkap tentang kabar dirinya terkena OTT KPK.
Dandy Ibrahim
Loading...