Mustafa Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

  • Bagikan

Mas Bowo/Teraslampung

Rapat parpol koalisi (foto Mas Bowo)

Lampung Tengah—Mustafa, secara aklamasi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Calon presedin dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajabasa untuk Kabupaten Lampung Tengah.

Wakil Bupati Lampung Tengah itu ditunjuk pada rapat partai politik pengusung Prabowo-Hatta di lantai dua Rumah Makan Siang Malam, Bandarjaya, Sabtu (31/5) sore.

Enam  partai politik koalisi yang hadir, yakni  Partai Golkar, Partai  Gerindra  PAN, PKS, Partai Persatuan Pembagunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Parpol koalisi sepakat menunjuk Ketua DPD Paratai Golkar Lampung Tengah DR. Ir. Hi.Mustafa, M.H. sebagai ketua tim pemenangan Pilpres 2014 untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Dalam sambutannya, Mustafa mengajak seluruh parpol pengusung agar kompak dalam melaksanakan program pemenangan sesuai tugas dan tanggung jawab yang telah ditetapkan. “Saya mengajak parpol pengusung untuk kompak memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Presiden 2014-2019 pada Pipres mendatang,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Ria Agusria mengatakan, Musstafa diangap sangat cocok sebagai ketua tim pemenangan calon presiden pasangan  Prabowo-Hatta. Agusria juga optimistis dengan penunjukan Wakil Bupati Lampung tengah Mustafa sebagai ketua tim, perolehan suara Prabowo-Hatta bisa di atas Jokowi-JK di Lampung Tengah.

“Bapak Mustafa sangat cocok menjadi ketua tim pemenangan ini. Saya otimistis perolehan suara Prabowo-Hatta di daerah ini bisa di atas Jokowi-JK,” kata Agusria.

Editor: Isbedy Stiawan ZS

  • Bagikan