Mustafa Lantik Pengurus DPD, DPC, dan DPRt Partai NasDem Way Kanan

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Lampung, Mustafa, menyerahkan dokumen penetapan Yusee Sogoran sebagai Ketua DPD NasDem Way Kanan.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Mustafa, melantik Yusee Sogoran sebagai Ketua DPD Partai NasDem Way Kanan, pengurus DPC, dan DPRt se-Kabupaten Way Kanan, di sekretariat DPD Partai NasDem Way Kanan, Kampung Gunung Katun, Minggu, (19/2/2017).

“Saya minta seluruh kader NasDem bangkit dan mengibarkan panji-panji NasDem di seantero Lampung khususnya di Way Kanan. Pengurus yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja dan menjalankan roda partai dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Menurut Mustafa saat ini Partai NasDem terus mengembangkan jaringannya di seluruh kabupaten/kota di Lampung. Tak hanya membentuk kepengurusan yang solid, pihaknya juga melakukan penguatan kaderisasi.

Mustafa menegaskan, kader NasDem bertanggung jawab mengembangkan Partai NasDem di setiap daerah.

BACA JUGA:   Muscab Partai Demokrat Se-Lampung, Semua Kader Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

“Di sini kita membutuhkan kader-kader yang solid dan punya daya juang yang tinggi untuk membirukan Lampung. Di Way Kanan, saya harap pengurus DPD dan DPC bisa bergerak masif dan bisa berperan untuk rakyat,” tandasnya.

Yusee dalam sambutannya mengaku siap berkomitmen bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Way Kanan yang lebih baik.

“Saya mengajak seluruh kader Partai NasDem agar tidak melihat perbedaan, tetapi lebih mengedepankan kepentingan bersama, membangun daerah untuk lebih baik lagi,” katanya.

Yusee mengajak kader partai NasDem untuk bekerjasama dengan pemerintah dan partai lain untuk membangun Way Kanan yang lebih baik.

“Tanggalkan ego partai, kita harus kedepankan kepentingan rakyat dan kabupaten Way Kanan yang lebih maju,” kata dia.

BACA JUGA:   Redy Herlambang Kawal Program Aspirasi Almarhum Bambang Suryadi

Yusee mengaku,  jabatan yang diembanmya adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan adalah membangun kader NasDem yang solid dan militan di Way Kanan.

“Targetnya, bisa  mengorbitkan kader-kader NasDem agar duduk di kursi legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Tidak ada yang lebih membanggakan selain melihat kader-kader NasDem bisa mewakili rakyat di kursi legislatif. Mari kita berjuang bersama-sama dan kita birukan Way Kanan dengan bendera NasDem,” tandasnya.

 

  • Bagikan