Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Mustafa: Saya akan Fokus Benahi Infrastruktur dan Tata Kelola Pemda

Mustafa: Saya akan Fokus Benahi Infrastruktur dan Tata Kelola Pemda

72
BERBAGI
Bupati Lampung Tengah, Mustafa

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Usai dilantik sebagai Bupati Lampung Tengah periode kedua, Mustafa berjanji akan menitikberatkan pada program kerja  pembangunan  di bidang keamanan, infrastruktur , dan tata kelola pemerintahan daerah.

“Soal tata kelola, zamannya saya  menjadi bupati tidak ada lagi pejabat pakai uang. Target harus zero  dengan kinerja  target pejabat dalam visi misi akan kita evaluasi  pertriwulan, setengah tahun dan juga pertahun,” kata Mustafa, seusai gladi bersih pelantikan dan sumpah jabatan walikota dan bupati , di ruang sidang paripurna DPRD Lampung,  Selasa (16/2).

Mustofa mengakui bahwa dirinya bukan hanya sebagai bupati, tetapi juga  sebagai pelayan rakyat, pelayanan keimanan , dan pelayan kemanusiaan.

“Dan nanti saya akan ajak pejabat sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Setelah pelantikan, Mustafa berjanji akan langsung membenahi guru- guru dan kepala sekolah agar segera masuk sekolah lagi dan tidak perlu takut akan tekanan dari pihak manapung.

“Saya akan tindak langsung guru-guru dan  Kepala Sekolah   jika tidak masuk. Bila perlu dengan peluru, “ujarnya, dengan maksud bergurau.