Beranda Politik Muswil PAN Lampung, 14 DPD PAN Dukung Irfan Jafar Lan Putra

Muswil PAN Lampung, 14 DPD PAN Dukung Irfan Jafar Lan Putra

491
BERBAGI
Irfam Jafar Lan Putra
Irfam Jafar Lan Putra. Foto: Istimewa

TERASLAMPUNG.COM — Sebanyak 14 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota di Lampung akan mendukung mantan Sekdraprov Lampung, Irham Jafar Lan Putra, pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung yang akan digelar pada Juli 2020.

Menurut Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono, pemilihan formatur sudah mengerucut menjadi 4 nama,

“Ketua DPD 14 Kabupaten/kota sudah menandatangani petisi atau dukungan untuk ke empat formatur dan mendukung Irham Jafar Lan Putra sebagai ketua DPW PAN periode 2020 – 2025,” kata Ketua DPD PAN Bandarlampung, Wahyu Lesmono, Jumat (3/7/2020).

Menurut Wahyu, pemilihan formatur mengerucut pada empat nama. Yaitu Irham Jafar Lan Putra, Ahmat Fitoni, Abdullah Sura Jaya, dan Joko Santoso.

“Bang Irham adalah salah satu tokoh PAN Lampung yang punya jiwa kepemimpinan yang baik. Sepak terjang Bang Irham di dunia politik telah diakui oleh banyak orang hingga menjadi pengurus DPP PAN. Kami yakin dia akan bisa membawa PAN Lampung lebih baik lagi,” katanya.

“Kami berharap bang Irham merupakan Yang insyaallah sosok yang akan membawa perubahan di partai dari yang sudah-sudah,” imbuhnya.

 

Loading...