Beranda Politik Muswil PAN Lampung Jadi Muswil PAN Pertama di Indonesia

Muswil PAN Lampung Jadi Muswil PAN Pertama di Indonesia

433
BERBAGI
Zukkifli Hasan membuka Muswil PAN Lampung,Kamis  (28/5).

Teraslampung.com — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan membuka Musyawarah Wilayah IV Partai Amanat Nasional  (PAN) Provinsi Lampung di Hotel Horison , Kamis (28/5)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan  Muswil harus selesai selambat-lambatnya  pada Juli sesuai dengan amanat  Rakernas. Lampung adalah Muswil PAN yang pertama , selanjutnya Jambi dan Bangka Belitung.

“Kita berharap Lampung mencadi contoh Muswil pertama di Indonesia sehingga dapat menjadi contoh baik bagi provinsi  lainnya,” kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli mengatakan, kehadiran parpol sejatinya  untuk menyejahetrakan rakyat  dan memperbaiki kehidupan kita
dari segi politik dan sebagainya. Sebab itu, Zulkifli meminta seluruh pengurus dan kader PAN bersatu untuk mewujudkan harapan rakyat tersebut.

“Kita tidak ikut ikutan  apakah fraksi kita di pusat, kota dan
kabupaten untuk tidak ikut gaduh seperti di kota lainnya.  PAN berdiri untuk menyelesaikan masalah dan untuk kesejahteraan rakyat,” katanya.

Acara Muswil dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN yang juga Ketua MPR RI  Zulkifli Hasan, anggota  seluruh  DPC  PAN se-Lampung ,  anggota DPD PAN se-Lampung, Sekjen DPP PAM Eddy Soeparno, Wakil Walikota Bandarlampung  Tobroni Harun, pengusaha yang juga adik kandung Zulkifli Hasan,Zainudin Hasan , Kadis Kominfo Chrisna Putra mewakili Gubernur Lampung, Walikota Bandarlampung Herman HN, , Bupati Lampung Timur Erwin Arifin, Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan.

Iswan Hendi Cahya, Ketua pelaksana Muswil IV menyatakan Muswil digelar dengan  dasar pelaksanaan  AD /ART  PAN tertanggal surat dari DPP  18 Mei dan sesuai amanat kongres dengan total jumlah peserta 263 peserta.

“Muswil PAN kali ini mengangkat tema  ‘Membangun Optimisme dan Tradisi Baru untuk Kejayaan’. Muwsil bertujuan  mengevaluasi kinerja untuk lima tahun berjalan, membentuk program kerja lima tahun ke depan,” kata Iswan.

Ketua DPW PAN Lampung Alimin Abdullah mengatakan sebentar lagi Pilkada dan kita berharap PAN dapat memenangkannya dan agar PAN Provinsi  Lampung lebih baik lagi ke depan.

Mas Alina Arifin