Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP Way Kanan Matangkan Persiapan FLS2N

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG, Teraslampung.com — Perhelatan rutin tahunan gebyar pelajar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat pelajar SMP Kabupaten Way Kanan akan berlangsung pada minggu ke-3 April 2016 direncanakan akan berjalan meriah dengan berbagai persiapan yang matang untuk kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Perencana dan persiapan telah dirancang oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Way Kanan demikian menurut ketua panitia Suharmaji, S.Pd, M.MPd di Kecamatan Baradatu.

“Rapat panitia persiapan telah memutuskan bahwa untuk penyelenggaran kegiatan FLS2N tingkat SMP diupayakan dengan maksimal dan meriah dimulai dari kepanitiaan,sosialisasi hingga teknis kegiatan akan dilakukan dengan baik dan totalitas sebab tahun ini Way Kanan akan menyeleksi siswa yang berprestasi di bidang seni untuk dapat berbicara ditingkat Provinsi hingga Nasional sekaligus ajang ini dijadikan sebagai pesta pelajar dalam menyalurkan bakat dan minat siswa si bidang seni,”tegas Sudarmaji, Kamis (3/3/2016).

FLS2N tahun 2016 Kabupaten Way Kanan akan di diperlombakan sebanyak 14 tangkai seni diantaranya baca puisi cipta cerpen,seni tari, seni baca al qur’an,seni kriya ,vokal grup,solo song dan lainya.

Ditambahkan Suharmaji yang juga Kepala Sekolah SMPN 1 Negeri Agung bahwa kegiatan rencananya akan dibuka oleh Bupati Way Kanan dan mengusung tema Maju dan Berdaya Saing katanya yang juga Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2015 ini.